Spring 2016

12-sai: Chicchana Mune no Tokimeki

OLM
12 episodes · TV Completed 12歳。~ちっちゃなムネのトキメキ~
6.43

Bercerita tentang Hanabi Ayase yang berusia 12 tahun dan Aoi Yui bertemu dengan peristiwa yang mengubah hidup mereka. Karena sikap nakal teman sekelas laki-laki, Ayase tidak terlalu memikirkan mereka semua. Namun, perspektifnya mulai berubah setelah dia dipasangkan dengan Takao Yuuto yang baik hati untuk tugas kelas dan secara tak terduga berbagi ciuman pertama mereka satu sama lain di atap sekolah.

Di anime ini kita akan liat klisah cinta anak SD yang mereka masih malu-malu dan suka di katain sama temennya kalau deket sama lawan jenis. Ya intinya mereka yang SD aja udah cinta-cintaan masa lo yang udah berumur masih Jomblo

Aikatsu Stars!

Bandai Namco Pictures
100 episodes · TV Completed アイカツスターズ!
7.55

[Batch] Aikatsu Stars! – Bisa di bilang adalah generasi ke 2 dari anime Aikatsu yang berpusat pada Yume Nijino telah diterima di akademi Four Stars. Rumah dari grup idola S4 yang cantik dan berbakat, dia dan pendatang baru lainnya bertekad untuk menemukan bakat mereka. Dengan pilihan spesialisasi dalam kecantikan, menyanyi, menari, atau drama. Jalan yang berat ada di depan mereka, dan mereka harus saling mengandalkan untuk mengatasi kelemahan mereka dan mengembangkan kekuatan unik mereka.

Pada pertunjukan pembukaan tahun pertama, Yume tampil dengan gemilang tetapi pingsan dan tidak dapat mengingat berada di atas panggung sama sekali. Berjuang untuk menemukan bakatnya, ia bertemu Rola “Laura” Sakuraba dan keduanya mengembangkan persaingan persahabatan, bekerja bersama untuk belajar dan meningkatkan. Meskipun mereka memiliki perbedaan, semua siswa memiliki tujuan yang sam; untuk menjadi idola S4 berikutnya. Tetapi kerja keras dan tekad, bersama dengan kerja tim, diperlukan jika mereka ingin bergabung dengan S4 elit.

Anne Happy♪

Silver Link.
12 episodes · BD Completed あんハピ♪
6.99

Hanakoizumi An yang merupakan gadis yang memiliki kesialan sangat buruk, dia selalu terkena kesialan di mana saja, seperti tertimpa pot, terkena siraman air, terjatuh dll. Karena kesialan nya itu dia masuk kedalam kelas yang isi nya orang-orang yang memiliki sifat yang aneh-aneh . Teman-teman baru nya yang aneh-aneh seperti si anak yang suka sakit-sakitan, orang yang selalu tersesat dan banyak lagi temannya yang memiliki sifat aneh lain nya. Di kelas itu An atau di panggil Anna akan selalu ada kegiatan yang membuat murid nya yang memiliki sifat unik untuk bisa bersaing dengan murid lainnya . Apakah hidup Anna dan teman-teman nya akan bisa berjalan dengan baik?

Bakuon!!

TMS Entertainment
12 episodes · TV Completed ばくおん!!
6.48

Bakuon bercerita tentang para gadis SMA yang sangat tertarik pada sepeda motor. Sakura Hane adalah seorang siswa SMA yang terlihat sedikit seperti kepala air . Dalam perjalanan ke SMA perempuannya satu hari , dia sudah aus mendaki jalan berbukit dengan sepeda , tapi dia melihat seorang gadis bernama Onsa Amano yang mengendarai sepeda motor . Sakura langsung tertarik pada motor dan mereka berdua akhirnya gabung dengan klub sepeda motor yang ada di sekolahnya.

Big Order

Asread
10 episodes · TV Completed ビッグオーダー
5.41

Sepuluh tahun yang lalu , seorang peri bernama Daisy muncul dan bertanya kepada anak anak kecil bernama Eiji Hoshimiya, apa harapan yang dia inginkan ?

Entah apa keinginan anak tersebut karena sekarang, sekelompok orang memiliki kemampuan untuk membuat sebuah harapan menjadi kenyataan , tergantung dari kekuatan mereka . Mereka disebut sebagai “Order User” . Sebelum orang-orang memiliki kemampuan “Order” , ada satu orang paling hebat yang menguasai dunia dan mengubah orang menjadi boneka bila orang tersebut ada di wilayahnya . Dia adalah Hoshimiya Eiji , orang yang juga bertanggung jawab atas kehancuran dunia 10 tahun yang lalu .

Boku no Hero Academia BD

Bones
13 episodes · BD Completed 僕のヒーローアカデミア
8.25

Apa itu pahlawan? Bagi Izuku Midoriya, jawabannya sangatlah sederhana: “Pahlawan adalah seseorang yang selalu dicita-citakan” Dan siapakah pahlawan terbaik? Yah kalau itu, tentu saja sang legenda All Might. All Might adalah pahlawan nomor satu dan juga “Simbol Perdamaian” di dunia ini. Bahkan Izuku sekalipun tak akan pernah terbayangkan bahwa dia akan dipertemukan dengan pahlawan masa kecilnya.

Bungou Stray Dogs BD

Bones
12 episodes · BD Completed Bungo Stray Dogs, Literary Stray Dogs, 文豪ストレイドッグス
7.79

Nakajima Atsushi diusir dari panti asuhan. Sekarang ia tidak memiliki tempat tinggal. Saat sedang di tepi sungai, ia melihat seorang pria yang mencoba bunuh diri. Nakajima pun menyelamatkan pria itu, yang ternyata adalah agen detektif khusus. Pria itu bernama Dazai Osamu, seorang yang memiliki kekuatan supernatural dan bertugas menyelesaikan kasus-kasus yang terlalu berbahaya untuk ditangani polisi atau militer. Pertemuan Nakajima dengan Dazai membuatnya terlibat dengan berbagai kasus berbahaya.

Endride

Brain's Base
24 episodes · TV Completed エンドライド
5.66

Endride anak SMP berumur 15 tahun bernama Shun Asanaga memiliki kepribadian optimis dan cerah. Suatu hari ia tidak sengaja menemukan sebuah kristal misterius yang ia dapat di kantor ayahnya yang merupakan seorang ilmuwan sekaligus pengusaha. Saat dirinya menyentuh kristal tersebut, dia terkirim di sebuah dunia Endra dimana disana bertemu dengan Emilio yang merupakan pangeran. Sang Pangeran dari kerajaan tersebut dan juga membenci raja yang memerintah bernama Delzain. Karena ingin membalaskan dendam dia pun mengambil senjata tetapi karena terlalu lemah malah tertangkap oleh pasukan Delzain. Dan masuk ke penjara bawah tanah atas percobaan membunuh sang raja. Pertemuan mereka terjadi dan disini Shun memiliki 2 tujuan yaitu kembali ke dunianya atau menyelesaikan balas dendam Emilio.

Flying Witch BD

J.C.Staff
12 episodes · BD Completed ふらいんぐうぃっち
7.54

Dalam sebuah dunia penyihir seorang calon penyihir yang sudah menginjak umur 15 tahun di punyai kewajiban harus pergi dari rumah mereka untuk mempelajari sihir secara sendiri itulah yang di lakukan oleh Makoto Kowata . Dirinya harus meninggalkan Yokohama dalam mengejar pengetahuan dan pelatihan di suatu tempat.

Makoto pergi ke sebuah desa kecil di pinggiran kota , di sana dia tinggal di rumah saudara nya bernama Kuramoto Kei di sana dia juga bersekolah di sekolah yang sama dengan Kuramoto . Dirinya pun harus beradaptasi dengan keluarga baru yang dia tinggali karena keluarga tersebut hanyalah manusia biasa dan bukan keluarga penyihir. Cerita berpusat pada kehidupan sehari-hari Makoto di tempat tinggal barunya dari belajar sihir-sihir baru ilmu baru yang dia dapat dari alam di desa tersebut.

Gakusen Toshi Asterisk 2 BD

A-1 Pictures
12 episodes · BD Completed 学戦都市アスタリスク
7.10

Season kedua dari Gakusen Toshi Asterisk – Kelanjutan dari anime Gakusen Toshi yang masih menceritakan tentang Ayato Amagiri, seorang mahasiswa yang baru saja ditransfer ke salah satu dari enam sekolah paling elit untuk siswa Genestella di dunia-Seidoukan Academy-mana siswa belajar untuk mengendalikan kekuatan dan duel mereka terhadap satu sama lain dalam pertempuran hiburan dikenal sebagai festas. Sayangnya, Ayato mendapat ke awal yang kasar. Ketika mencoba untuk kembali saputangan kalah teman sekelas perempuan, ia sengaja melihat perubahan nya yang mengarah padanya menantang dia untuk berduel. Apa yang kebanyakan orang tidak menyadari bagaimanapun, adalah bahwa Ayato tidak memiliki kepentingan nyata dalam festas dan sebagai gantinya memiliki motif alternatif untuk bergabung sekolah bergengsi ini. Apa rahasia besar Ayato ini? Apakah dia bisa menjaga tindakan ketika dikelilingi oleh beberapa Genestella terbesar di dunia?

Gyakuten Saiban: Sono "Shinjitsu", Igi Ari!

A-1 Pictures
24 episodes · TV Completed 逆転裁判 ~その「真実」、異議あり!~
6.45

Pengacara pemula bernama Ryuuichi Naruhodou berjuang untuk menyelamatkan terdakwa dengan membuktikan ketidakbersalahan mereka dari kasus yang tak biasa. Apakah terdakwa bersalah atau tidak? Memercayai kliennya tidak bersalah, Naruhodou berjuang di pengadilan dan bertarung melawan hakim. Dengan kata “KEBERATAN!” dan sedikitnya bukti, Naruhodou membuat serangan balik ketika semua keanehan menyerang dan dia terlihat tak bisa berbuat apa-apa. Jangan lewatkan serial komedi antara dia dan mentornya, Chihiro Ayasato. Sang asisten, Mayoi Ayasato. Jaksa penuntut, Reiji Mitsurugi, dan masih banyak lagi karakter-karakter unik. Kartun ini juga menggambarkan hubungan pertemanan masa kecil Naruhodou dan teman-temannya. Dengan kemampuan yang diwarisi dari mentornya, Naruho mengungkap kebenaran!

High School Fleet BD

Production IMS
12 episodes · BD Completed ハイスクール・フリート
7.31

Bercerita tentang masa depan dimana air laut naik sangat tinggi dan membuat beberapa negara kepuluan seperti Jepang merubah sistem Militer mereka. Dengan Jepang yang telah berkembang sebagai negara maritim, menjadi penting untuk memiliki sekolah khusus untuk mengajarkan keterampilan penting untuk melindungi laut. Pengaturannya adalah salah satu sekolah maritim khusus wanita. Para gadi yang mendaftar di sini belajar untuk menjadi “Blue Mermaids” melalui pengajaran kelas dan pengajaran keterampilan praktis khas angkatan laut.

“Blue Mermaids” adalah wanita yang hidup di atas samudra dan menjaga kedamaian di atas lautan. Tapi di tahun ajaran pertama ketika sedang melakukan pelatihan membawa kapal dari dermaga menuju tempat pelatihan terjadi isiden yang megejutkan yang membuat kekacauan dan serta kebingungan di Akademi tersebut. Anime dengan tema hampir sama dengan Kancoll dan berisi dengan char Loli yang banyak serta Moe-moe yang membua seseorang ingin mengarungi mereka. Menurut ane pribadi nih anime lebih bagus dari pada kancoll. Di dalam batch sudah ada OVA nya gan.

Batch ini sudah termasuk 2 OVA didalam nya

Honobono Log

Fanworks
10 episodes · TV Completed ほのぼのログ
7.37

Berawal dari stiker line yang di adaptasi ke animasinya. Ceritanya sendiri mengisahkan keseharian beberapa pasangan, mulai dari anak remaja hingga ada yang sudah menikah. Mereka menjalani keseharian berdasarkan buku ilustrasi yang dibuat oleu Naka Fukamachi.

Hundred BD

Production IMS
12 episodes · BD Completed ハンドレッド
6.39

“Hundred” … satu-satunya senjata yang bisa melawan bentuk kehidupan misterius “Savage” ketika datang ke bumi. Sang protagonis, Kisaragi Hayato, bercita-cita ingin menjadi Ahli Seni Bela Diri menggunakan Hundred. Dia berhasil masuk ke akademi Little Garden. Namun… “Aku kangen kamu, Hayato!!!” “Bagaimana kau tahu namaku?” Berada di dekat teman sekamarnya, Emil Crossford, yang entah bagaimana mengenalnya dengan baik, Hayato mendapat perasaan tidak enak. Terlebih lagi, setelah upacara penerimaan selesai, dia diminta duel oleh “Sang Ratu” ahli seni bela diri terkuat di akademi, Claire Harvey.

JoJo no Kimyou na Bouken Part 4: Diamond wa Kudakenai

David Production
39 episodes · TV Completed ジョジョの奇妙な冒険 ダイヤモンドは砕けない
8.51

Merupakan Arc keempat dari seri JoJo’s Bizzare Adventure.

Kota pantai Morioh terganggu oleh “Busur dan Anak Panah,” sebuah artefak kuno yang mewujudkan kemampuan Stand terpendam dalam diri pelaku kriminal dan orang-orang biasa . Di saat yang sama, mereka berurusan dengan gelombang besar pengguna stand … baik yang baik maupun jahat di kota Morioh , Josuke Higashikata yang masih SMA dan temannya memburu pelaku dari pembunuhan berantai . Ayo kita saksikan petualan baru Jojo!

Joker Game

Production I.G
12 episodes · TV Completed ジョーカー・ゲーム
7.06

Cerita berlatar belakang pada saat terjadinya Perang Dunia kedua yang menceritakan organisasi pelatihan mata-mata misterius yang dikenal sebagai D Agency . Organisasi ini didirikan oleh Letnan Kolonel Yuuki dari Tentara Jepang . Prinsip yang dia punya membawanya untuk merekrut orang-orang di luar akademi militer dan melatih mereka untuk menjadi agen berkemampuan tinggi dalam memanipulasi . Para Agen ini akan menjadi tim khusus yang menjalankan berbagai operasi-operasi yang sangat bahaya seperti sabotasi , penyeludupan dan mata-mata .

Kiznaiver BD

Trigger
12 episodes · BD Completed キズナイーバー
7.44

Suatu hari , Noriko Sonosaki berkata pada teman sekelasnya yaitu Katsuhira Agata , “Kau sudah terpilih menjadi seorang Kiznaiver” . Sistem Kizuna adalah sistem yang membuat Katsuhira bisa membagikan rasa sakitnya , menghubungkan dia pada teman-teman sekelasnya yang hidup dan kepribadiannya sungguh berbeda dengan dia . Sistem Kizuna adalah sistem yang belum sempurna di mana sistem ini ingin membuat dunia yang damai dengan menghubungkan orang-orang melalui rasa sakit . Mereka yang terhubung pada sistem ini disebut Kiznaiver . Ketika Kiznaiver terluka atau tersakiti , sistem akan membagikan dan mentransimikan luka itu pada Kiznaiver yang lain.

Koutetsujou no Kabaneri BD

Wit Studio
12 episodes · BD Completed 甲鉄城のカバネリ
7.26

Dunia berada di tengah revolusi industri besar-besaran saat makhluk mengerikan muncul dari sebuah virus misterius yang mengerikan . Mereka memakan daging manusia dan mengejar siapa saja yang ada di depannya . Satu-satunya cara untuk membunuh makhluk ini , yang dikenal sebagai “Kabane” adalah dengan menghancurkan hatinya yang berlapis baja . Namun , jika digigit salah satu monster ini mereka akan berubah menjadi Kabane (seperti Zombie gitu) .

Di anime ini cerita berfokus pada Ikoma seorang teknisi kereta yang sangat menyukai meneliti Kabane dan menelitinya . Naas pada suatu hari tempat tinggal yang dia tinggali berhasil di terobos oleh sekelompok Kabaneri yang berhasil membajak Kereta dan menerobos tembok kota mereka . Dapatkah Ikoma bertahan dari serangan Kabane yang menyerang kotanya .

Kuma Miko BD

EMT Squared, Kinema Citrus
12 episodes · BD Completed くまみこ
6.31

Bercerita tentang Amayadori Machi yang merupakan seorang Miko (Gadis Kuil) yang menjaga seekor beruang yang di keramatkan di desanya bernama Kumai Natsu . Machi sendiri adalah bocah berumur 13 tahun yang mempunyai cita-cita untuk pergi ke Kota Besar dan tinggal di sana , tapi sayang Machi ada cewe yang kudet dan deso , saking deso nya dia gak ngerti beberapa barang elektronik dan sangat tidak bisa di keramaian . Tapi dia bertekad untuk tetap pergi ke kota , gimana perjuangan machi kedepannya ?

Kuromukuro BD

P.A. Works
26 episodes · BD Completed クロムクロ
7.22

Kuromukuro Pada saat pembangunan bendungan, ditemukan sebuah artefak misterius. Mengetahui hal ini, PBB segera mendirikan Kurobe Institute untuk melakukan penelitian. Para peneliti dari seluruh dunia pun berkumpul untuk mempelajari obyek dalam artefak tersebut. Sementara itu, anak-anak dari para peneliti datang ke Mt. Tate International Senior High School, termasuk putri dari kepala institut,Shirahane Yukina. Pada musim panas 2016, seorang samurai yang menyendiri pun sekali lagi terbangun.

Kyoukai no Rinne Season 2

Brain's Base
25 episodes · TV Completed RIN-NE, 境界のRINNE 第2シリーズ
7.19

Musim kedua seri Kyoukai no Rinne.

Ketika masih kecil, Mamiya Sakura pernah hilang di hutan yang berada di belakang rumah neneknya. Sekembalinya dari hutan itu, Sakura jadi memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Sekarang Sakura tumbuh menjadi gadis remaja, ia hanya berharap dapat jauh dari para hantu.
Di sekolah, bangku di samping Sakura yang selalu kosong sejak tahun ajaran baru, kini diisi oleh murid misterius yang sebelumnya tidak pernah ada dikelasnya.

Macross Δ

Satelight
26 episodes · TV Completed Macross Delta, マクロスΔ(デルタ)
7.27

Merupakan cerita bersetting pada tahun 2067 di sebuah planet terpencil, delapan tahun setelah Macross Frontier. Freyja Wion bersama keempat gadis lainnya membentuk atau membuat kelompok bernama “Tactical Sound Unit” Walküre dan bertarung melawan Var Syndrome yang menggerogoti galaxy tersebut.

Magi: Sinbad no Bouken

Lay-duce
13 episodes · TV Completed Magi: Adventure of Sinbad, マギ シンドバッドの冒険
7.93

Bercerita tentang Sinbad yang seorang pria pengubah takdir adalah seorang anak pasangan Badr dan Esra. Kehidupan keluarga Sinbad yang mengenaskan dimana ayahnya meninggal dalam peperangan saat masih kanak-kanak dan ibunya meninggal dalam sakit-sakitan saat menginjak usia remaja membuat Sinbad bercita-cita untuk mendirikan negara sendiri di mana hanya ada damai sejauh mata memandang. Petualangan Sinbad dari mendapatkan kekuatan sampai mengumpulkan teman akan menjadi poin utama dalam cerita ini .

Mayoiga

Diomedea
12 episodes · TV Completed The Lost Village, 迷家-マヨイガ-
5.54

30 anak laki-laki dan perempuan datang bersama dengan menggunakan bus wisata. Tujuan wisata ini ke desa yang sulit dimengerti. Desa ini bernama Desa Nanakimura, konon katanya seseorang dapat hidup bebas di desa ini layaknya dunia khayalan.
Bus ini mengarah jauh ke dalam pegunungan, membawa 30 orang yang masing-masing menyimpan harapan dan luka di hati mereka.
Setelah tiba, yang mereka dapatkan adalah desa tak berpenghuni dengan aroma kehidupan yang samar-samar.
Kebenaran apa yang tersimpan di desa Nanakimura?

Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta? BD

Project No.9
12 episodes · BD Completed And you thought there is never a girl online?, Net Game no Yome wa Onna no Ko ja Nai to Omotta?, NetoYome, ネトゲの嫁は女の子じゃないと思った?
6.85

Bercerita tentang seseorang Otaku kelas berat bernama Nishimura Hideki yang trauma ketika melamar seseorang di dalam game dan ternyata orang tersebut aslinya adalah seorang laki-laki. Merasa syok, dia memutuskan untuk beranggapan bahwa tidak ada gadis yang bermain di game online. Tapi ada seseorang karakter perempuan yang melamarnya di dalam game tersebut ketika dia bergabung dengan sebuah Guild yang berisi 4 orang.

Ketika mereka berempat berjanji melakukan pertemuan secara offline ternyata cukup mengejutkan teman-teman di dalam game nya ternyata semua nya seorang gadis cantik dan satu sekolah dengan dirinya. Apalagi orang yang melamarnya di dalam game benar-benar seorang wanita yang cantik dan bohay bernama Tamaki Ako. Disinilah cerita di mulai Ako anak yang tertutup tidak bisa membedakan antara dunia nyata dan dunia di dalam game. Ako pun menganggap hubungannya denga Hideki dengan serius…

Onigiri

Pierrot Plus
13 episodes · TV Completed Onigiri, Demon Cutter, Demon Slayer, 鬼斬
5.36

Serial anime ‘Onigiri’ merupakan adaptasi dari sebuah video game bergenre ‘Action MMORPG’. Cerita pada serial anime ‘Onigiri’ ini berseting pada pemain yang berada dalam dunia Mistis di Jepang, Negeri yang penuh dengan makhluk mitos dari legenda Jepang. Berawal dari Oni yang menyendiri, pemain melawan pengaruh jahat dari Kamikui sebagai racun yang menyebar dinegeri itu. 8 NPC, masing-masing memiliki kepribadian dan keterampilan yang berbeda-beda, bersekutu dengan pemain untuk membantu membuat legenda baru, dan memusnahkan kejahatan yang telah muncul. “Saat Anda tumbuh lebih kuat bersama-sama, begitu juga ikatan Anda semakin kuat satu sama lain”.

Pan de Peace! BD

Asahi Production
13 episodes · BD Completed Pan de Peace!, Peace Through Bread!, パンでPeace!
5.61

Bercerita tentang Minami Tani yang sangat menyukai Roti panas yang di hidangkan untuk sarapan di pagi hari . Dengan ikatan cinta yang sama untuk makanan itu , Minami bertemu dengan Yuu Aizawa seorang gadis yang penuh dengan martabat tinggi dan Fuyumi Fukagawa yang memiliki ifat optimis . Dan ada satu Loli Ngantuk bernama Sakura Noa yang menggunakan “Roti Prancis” sebagai senjata . Bersama-sama , gadis-gadis itu memperkuat ikatan pertemanan mereka , sambil berusaha mencicipi setiap jenis roti yang ada dunia ini.

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu BD

White Fox
25 episodes · BD Completed Re:ZERO -Starting Life in Another World-, Re: Life in a different world from zero, Re:Zero, ReZero, Re:ゼロから始める異世界生活
8.29

Dalam perjalanan pulang dari toko, tiba-tiba seorang anak SMA Jomblo yang bernama Subaru Natsuki dipanggil ke dunia lain. Dan tak ada tanda-tanda siapa orang yang telah memanggilnya, terlebih lagi situasinya semakin buruk saat ia diserang. Tapi saat ia diselamatkan oleh seorang gadis berambut perak misterius bersama peri kucing, Subaru memutuskan bekerja sama dengannya untuk membalas budi. Saat mereka akhirnya berhasil mendapatkan petunjuk, Subaru dan gadis itu diserang dan dibunuh oleh seseorang. Subaru kemudian terbangun di tempat ia pertama kali datang ke dunia lain itu dan dia menyadari kalau dirinya memperoleh kekuatan “Kembali dengan Kematian” dan dia pun menjadi seorang anak yang tak berdaya yang hanya memiliki kemampuan untuk memundurkan waktu dengan kematian. Dalam keputusasaan, bisakah dia menyelamatkan gadis itu dari takdir kematiannya.

Sakamoto Desu ga? BD

Studio Deen
12 episodes · BD Completed Haven't You Heard? I'm Sakamoto, Sakamoto desu ga?, 坂本ですが?
7.60

Keren , Kece dan Tamvan siapa lagi kalau bukan Sakamoto , yang merupakan siswa SMA kelas 1 . Di sekolah ia dikenal sebagai seorang jenius yang disukai olah banyak anak perempuan, namun sebaliknya ia juga dibenci banyak anak laki-laki. Meskipun banyak masalah yang menimpanya, namun Sakamoto selalu saja bisa menyelesaikan segala masalah dengan sempurna yang membuatnya terlihat semakin keren .

Sansha Sanyou BD

Doga Kobo
12 episodes · BD Completed Three Leaves, Three Colors, 三者三葉
7.12

Nishikawa Youko adalah anak orang kaya penyendiri yang biasa makan siang sendirian. Tetapi pada suatu ketika ayahnya bangkrut dan dirinya pun jatuh miskin, hal tersebut membuat Youko harus extra hemat dalam menjalani hidupnya. Disamping itu kepribadiannya sebagai “tuan putri” masih dia bawa hingga sekarang sehingga membuatnya susah bergaul dengan orang lain. Pada saat makan siang tanpa disengaja datanglah Hayama dan Odagiri yang kebetulan lewat. Dan akhirnya mereka temenan.

Seisen Cerberus: Ryuukoku no Fatalités

Bridge
13 episodes · TV Completed Cerberus, Seisen Cerberus: Ryuukoku no Fatalite, 聖戦ケルベロス 竜刻のファタリテ
5.65

Bersetting di sebuah benua yang dikendalikan oleh pedang sihir Kunaaan. Kedamaian pemerintahan dijaga kuat oleh tiga kerjaan utama: Amoria Holy Kingdom, Kerajaan Ishilfen dan Vanrodis. Namu suatu hari karena sebab yang belum diketahui ketiga kerajaan ini malah saling menghancurkan. Ditambah lagi, serangan jahat Dragonzord. Dua penyihir dengan hati murni mencoba menyegel kekuatan sang naga bersama satu pasukan penyihir yang berhasil mereka kumpulkan, tetapi mereka gagal. Sampai pada suatu ketika, diketahui bahwa anak dari dua penyihir tadi, bernama Heero diselamatkan oleh Guillou. Enam belas tahun kemudian Heero bersumpah untuk membalaskan dendam kedua orang tuanya dan membunuh sang Naga, dengan bantuan Guillou iapun memulai perjalanan panjang menakhlukkan si jahat.

Sousei no Onmyouji BD

Studio Pierrot
50 episodes · BD Completed 双星の陰陽師
7.34

Rokuro adalah anak dari keluarga exorcist, tapi ia lebih suka menjadi seorang penyanyi, pemain sepak bola atau apapun itu selain menjadi seorang exorcist. Kedatangan Benio membuat Rokuro dipaksa untuk meningkatkan potensi kemampuan spirit-nya. Karena persaingan mereka. Keduanya malah mendapat gelar “Twin Star Exorcists“, dua pejuang tertinggi yang ditakdirkan untuk menikah dan melahirkan prajurit spiritual tertinggi.

Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge BD

Silver Link.
12 episodes · BD Completed Tanaka-kun is Always Listless, 田中くんはいつもけだるげ
7.91

Bercerita tentang Mas Tanaka yang merupakan cowok pemalas yang memiliki sifat hidup malas – mati ogah wkwkw

Dirinya suka mendesah , bertopang dagu , punya mata yang seperti orang mengantuk , serta pada dasarnya tidak suka berusaha dan tentu saja sangat tidak suka bergerak . Kemudian ada Mas Ohta , cowok tinggi pendiam yang tak bisa membiarkan saja Tanaka yang sifatnya seperti itu akhirnya tanaka mengikuti jejak cowok pendiam tadi . Oke selamat menikmati anime santai yang sedikit di bumbui oleh romance “Mas Tanaka yang Selalu Terlihat Lesu” .

Terra Formars 2: Revenge

LIDENFILMS, TYO Animations
13 episodes · TV Completed Terra Formars 2nd Season, Terraformars 2, テラフォーマーズ リベンジ
6.72

Season 2 dari anime kecoa mars ini yang masih bercerita para kru dari Annex I yang masih bertahan hidup terus berusaha melawan para Terraformars yang sudh berkembang secara hebat. Tapi dalih-dalih untuk mendapatkan penawar dari Virus Luarangkasa yang menyerang bumi mereka medapatkan kalau ada beberapa pembelot di anggota nya yang mencari keuntungan sendiri. Apakah para kru yang masih bertahan hidup dapat selamat dari serangan para terraformars dan para pengkhianat tersebut?

Ushio to Tora 2

MAPPA, Studio VOLN
13 episodes · TV Completed Ushio & Tora, Ushio and Tora, うしおととら
7.92

Bercerita tentang Ushio Aotsuki adalah seorang siswa sekolah menengah yang keras kepala dan merupakan seorang anak dari Biksu, dia sangat tidak mempercayai hal-hal yang berbau supernatural seperti adanya monster-monster kasat mata yang di sebut youkai. Namun, saat merawat kuil sementara ayahnya sedang dalam perjalanan dinas ke luar kota, dia menemukan sesuatu yang di bawah kuil tempat ayahnya berkerja yaitu terdapat Yokai buas yang tertusuk tombak.

Binatang yang dimaksud adalah Tora, terkenal karena kekuatan destruktifnya, yang mencoba untuk memaksa Ushio melepaskannya dari meterai lima ratus tahun. Ushio tidak mempercayai kata-katanya dan menolak membebaskannya. Tapi ketika serangan Yokai menyerang teman-teman dan kotanya, dia tidak punya pilihan kecuali bergantung pada Tora, satu-satunya pengaman buat bisa mengendalikan Tora adalah tombak hitam. Pertemuan mereka adalah awal dari perjalanan supernatural keduanya.