Score 6.63
Trailer
Bookmark

Kono Yo no Hate de Koi wo Utau Shoujo YU-NO BD Subtitle Indonesia

Download episode lengkap Kono Yo no Hate de Koi wo Utau Shoujo YU-NO BD, Kono Yo no Hate de Koi wo Utau Shoujo YU-NO BD subtitle Indonesia, Kono Yo no Hate de Koi wo Utau Shoujo YU-NO BD sub indo, download Kono Yo no Hate de Koi wo Utau Shoujo YU-NO BD sub indo, streaming Kono Yo no Hate de Koi wo Utau Shoujo YU-NO BD di Rahyunime.
この世の果てで恋を唄う少女YU-NO
Status: Completed Studio: Dirilis: 2019 Durasi: 23 min. per ep. Musim: Tipe: Episode: 26 Subtitle: Indonesia Credit: Areenkun, Hunter No Sekai Diposting oleh: Rahyunime Diposting pada: Diperbarui pada:
Download Kono Yo no Hate de Koi wo Utau Shoujo YU-NO BD Subtitle Indonesia Gratis di Rahyunime. Download gratis dengan berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P menyesuaikan kecepatan internet dan kuota anda, Kono Yo no Hate de Koi wo Utau Shoujo YU-NO BD di Rahyunime MP4 MKV hardsub softsub Subtitle Indonesia sudah tersedia di dalam video.

Sinopsis Kono Yo no Hate de Koi wo Utau Shoujo YU-NO BD

Berpusat pada Takuya Arima, seorang pelajar yang telah kehilangan ayahnya. Ayah seorang sejarawan yang telah melakukan berbagai penelitian, beliau menghilang beberapa minggu lalu dan tampa jejak sama sekali. Selama liburan musim panas, Takuya menerima paket aneh dari ayahnya yang hilang.

Dalam paket tersebut ada surat yang berisi informasi tentang keberadaan dari berbagai dunia paralel. Surat tersebut berisi informasi mengenai keberadaan berbagai dunia paralel. Awalnya Takuya tidak menganggapnya serius, namun tak lama kemudian dia menyadari bahwa dirinya memiliki alat yang memungkinkannya untuk menjelajah ke dimensi lain. Petualagan baru Takuya pun di mulai bersama dengan itu banyak juga masalah yang terjadi di sekitar nya. Apakah dia bisa memecahkan semua masalah yang ada di sekitar nya?

Jika ada link download yang mati, kalian bisa lapor langsung melalui komentar

Download Kono Yo no Hate de Koi wo Utau Shoujo YU-NO BD

Batch Kono Yo no Hate de Koi wo Utau Shoujo YU-NO BD Subtitle Indonesia

Komentar